Berikut Cara Memilih Cincin Tunangan Simple yang Terbaik!

Memilih cincin tunangan simple tentunya menjadi suatu rangkaian yang harus Anda lalui, sebagai salah satu pengisi acara pertunangan yang sangat spesial. Desainnya yang sederhana dan tidak berlebihan, tentunya pemilihan cincin yang simple ini menjadi opsi terbaik untuk dipakai dalam keseharian. 

Meski demikian, jangan terpaku pada hal kesederhanannya saja. Melainkan Anda juga harus mempertimbangkan hal lainnya agar cincin yang dipilih bisa tetap terlihat cantik dan elegan ketika dipakai. 

Bagaimana Cara Memilih Cincin Tunangan Simple yang Terbaik? 

Berikut cara memilih cincin tunangan simple terbaik, yang bisa Anda lakukan. 

  • Cari Desain yang Minimalis

Saat akan membeli cincin tunangan yang simple, pastikan Anda memilih desain cincin yang terkesan minimalis dan sederhana. Sebab desain yang tanpa banyak menyertakan ornamen atau aksen yang berlebihan ini, akan lebih terlihat bersih, dan juga nampak elegan yang konsisten. 

  • Pemilihan Material Berkualitas

Pastikan Anda memiliki fokus utama terhadap pemilihan material cincin yang berkualitas tinggi, seperti emas kuning, emas putih atau bisa juga dari platinum. Yang mana bahan-bahan tersebut, sudah dikenal sebagai salah satu material cincin dengan kilau yang indah dan juga memiliki kekuatan yang sangat baik. 

  • Perhatikan Ukurannya

Saat akan membeli cincin tunangan, pastikan Anda bisa memilih cincin dengan ukuran yang cocok dengan ukuran jari pasangan. Pilih ketabalan dan lebar cincin yang sesuai, agar ketika dipakai bisa terlihat lebih proporsional dan nyaman dipergunakan seharian. 

  • Perhatikan Detail Pada Cincin

Meskipun dirancang secara sederhana, perhatikan setiap detail kecil yang ada pada cincin yang mau Anda pilih. Terutama pada bagian finishing cincin yang terlihat halus, dan juga penempatan batu permata yang sudah sangat presisi. Detail-detail ini sejatinya dapat memberikan sentuhan yang lebih elegan pada cincinnya itu sendiri. 

  • Pilih Warna Logam Cincin yang Tepat

Pastikan Anda bisa memilih warna logam cincin yang tepat dan sesuai dengan gaya pasangan Anda. Emas kuning sejatinya dapat memberikan kesan tampilan yang klasik dan hangat, sementara emas putih atau platinum dapat mempresentasikan tampilan yang nampak lebih clean dan elegan.

  • Pastikan Asli dan Berkualitas

Untuk mendapatkan cincin tunangan sederhana yang terbaik, pastikan Anda sudah menguji akan keaslian dan juga kualitasnya. Sebagai salah satu jalan pintas terbaik, Anda tinggal mengunjungi gerai perhiasan terpercaya seperti The Palace Jeweler, yang menyajikan banyak sekali cincin emas berkualitas tinggi. 

Cincin Tunangan Terbaik yang Bisa Anda Pertimbangkan

Bila Anda masih kebingungan dalam proses pencarian cincin tunangan simple yang terbaik, maka bisa meliirik koleksi cincin terbaik persembahan #ThePalaceJeweler. 

Yang mana brand #NationalJeweler dengan slogan 3T nya yakni, #Therlengkap, #Therjangkau dan #Therjamin, ini menawarkan model cincin tunangan yang akan membuat pasangan Anda menjadi semakin jatuh cinta. 

Pertama, Anda bisa memilih model Double Tennis Ring, yang terbuat dari material white gold yang nampak elegan dan juga menggoda. Selanjutnya, ada model cincin Cross Tening RIng,  yang serupa tapi tak sama dengan model sebelumnya, karena memiliki garis yang saling berpotongan. 

Yang menjadikan spesial dari model cincin tersebut adalah kesan mewahnya yang bisa ditampilkan langsung, berkat taburan sebanyak 46 butir berlian HVS, dari dalam desain cincinnya.  

Kalaupun Anda mencari cincin yang lebih terjangkau, maka bisa melirik model cincin Stacking Tennis Ring, yang bisa Anda bawa pulang di kisaran harga Rp 2 jutaan saja. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website resminya #ThePalaceJeweler, sekarang juga!


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *